Senin, 21 April 2014

The Seminyak Village and Resort, Bali


Ini liburan gw pribadi sm tmn2 di Bali... 
Qta pakai salah satu paket Resort dari Cass'Oangel Resort yang di The Seminya Village and Resort 4 days / 3 Nights kurang lebih seharga 5jtaan krn waktu itu kurs dollar lagi tinggi2nya.. dan ternyata puas banget bisa nginep di sini.. 

kepuasannya : 
- bisa utk 4 orang bahkan mungkin lebih sampai 6 orang kalo mau agak numpuk
- tersedia living room
- tersedia kitchen room lengkap dengan peralatan masak, microwave dan kulkas
- meja makan
- private pool
- gazebo
- 2 kamar
- 2 kamar mandi (outdoor dan indoor) 
- free breakfast maks 4 orang
- full garden
- Antar ke bandara pas mau pulang

awalnya agak ragu, tapi ternyata kenyataannya jauh lebih puas dr expectasi gw sm Resort ini.. 
Ternyata Cass'Oangel Resort ga sembarangan kerja sama dengan Resort atau Hotel abal2.. tapi lebih mengutamakan kepuasan pelanggan.. 
dan yang bikin gw sempet tercengang adlh pas gw cek harga asli /malam kamar yg gw tempatin kurang lebih $250... tapi gw nikmatin paketnya cuma $448 uda dpt 4 hari / 3 malam.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar